HONDA NEW FREED Plus Paket Kredit Murah

Honda FREED merupakan produk MPV (Multi Purpose Vehicle) dan di Indonesia kendaraan ini sangat identik dengan sebutan “Mobil Keluarga” mengingat desainnya yang menyerupai mobil Van plus sliding door. Bagi keluarga Indonesia yang memiliki mobilitas yang tinggi, kendaraan multi fungsi ini sering dijadikan pilihan utama sebagai alat transportasi penunjang kegiatan mereka sehari ataupun untuk bepergian bersama keluarga tercinta.
HONDA NEW FREED

Bukan saja menawarkan desain triangle-square. Banyak konsep baru yang diberikan mobil terlaris di Jepang ini, diantaranya: keamanan penumpang, kelegaan dalam kabin dan tentu dipadu dengan gaya baru. “Freed, It’s New Life, Let’s Freed”.
Dengan memakai tagline “It’s a new life, let’s Freed”, Honda Freed dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga generasi baru dan keluarga modern.



Fitur Unggulan:

    Mesin : 1.5L 4 silinder Segaris, i-Vtec SOHC, 16 Katup
    Daya Maksimum : 118 PS/6.600 RPM`
    Velg :Alloy Wheel 15 "
    Green Glass: Mengurangi inar UV dan menghalau Panas Matahari.
    Side Door Mirror Turning Signal:Posisi lampu sen yang berada pada spion. 
    Power Sliding Door: Pintu belakang dapat terbuka sebara otomatis hanya dengan menekan tombol pada dasboard pengemudi atau remote. (Kiri kanan pada PSD, Kiri saja Pada SD)
    Power Retractable Door Mirror: Spion dapat dilipat hanya dengan menekan tombol.
    ECO Indicator : Icon ECO akan menyala ketika menggendarai dengan baik, maka efisiensi bahan bakar  akan meningkat hingga 20 persen.
    Double Blower AC: Lubang AC untuk mendinginkan suhu bagian kabin belakang
    Dual SRS Airbag: Kantong udara yang merupakan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan. Saat terjadi tabrakan, airbag akan terkembang secara otomatis untuk mengurangi resiko cedera pada bagian kepala dan dada.
    Pretensioner With Load Limiter Seat-Belt: Berfungsi menahan dan mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi benturan, setelah beberapa saat Load Limiter akan mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada dan mengendur untuk memudahkan pengendara keluar kabin.
    Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACE: Honda berkomitmen untuk menjamin keamanan penumpang secara maksimal dan mengikuti standar peraturan pemerintah yang paling ketat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Honda mengaplikasikan G-Force Control Technology yang orisinal, dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan. Sementara ACE memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
    

Body mobil hancur namun kabin utuh demi keselamatan pengemudi dan penumpang

    ABS+EBD: ABS (Anti-lock Braking System) berfungsi mencegah ban terkunci, sehingga pengemudi dapat mengarahkan laju kendaraan dengan aman. EBD (Electronic Brake Force Distribution) mengoptimalkan distribusi gaya pengereman antara ban depan dan belakang, tergantung dari kondisi beban kendaraan.
    EPS: Teknologi Electric Power Steering (bukan hydraulic tanpa oli power steering), serta mengikuti kecepatan kendaraan, dimana stir akan terasa berat demi menjaga kestabilan mobil, namun akan terasa ringan ketika sedang lambat dan berbelok-belok.
    Pedestrian Protection:  Inovasi proteksi pada beberapa komponen di bagian depan untuk dapat menyerap tenaga benturan dan mengurangi cedera pada pejalan kaki jika terjadi tabrakan. Komponen tersebut termasuk Hood Hinge Structure, Hood Structure, Front Fender, Wiver Pivot dan Bumper.



No.    Model    Harga *
1.    Freed A    Rp. 229.000.000
( TDP Rp. 68.070.500,- Angsuran Rp. 4.490.300,- x 59)
2.    Freed S    Rp. 259.000.000
( TDP Rp. 76.680.300,- Angsuran Rp. 5.036.100,- x 59)
3.    Freed E    Rp. 281.000.000
( TDP Rp. 83.020.900,- Angsuran Rp. 5.463.100,- x 59)