Honda HR-V Mugen dan Modulo Bisa Dipesan di IIMS 2014

Op Mu Iz ;,  Saat HR-V diluncurkan di Indonesia dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September mendatang, PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan "adik" CR-V itu juga akan ditawarkan dalam versi Mugen dan Modulo.
Honda HR-V Mugen dan Modulo Bisa Dipesan di IIMS 2014
http://pedagangasonganonline.wordpress.com/  Mugen dan Modulo adalah dua tunner resmi yang selalu melekat pada setiap produk Honda. Dengan aksesori ini, dipastikan HR-V akan semakin atraktif dan lebih sporty.

"IIMS adalah momen spesial. Akan ada banyak kejutan dari Honda. Konsumen bisa langsung pesan versi Mugen dan Modulo," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di Bogor, Kamis, (21/8/2014).

Di IIMS nanti, konsumen bisa langsung memboyong ”Jazz SUV” berikut paket aksesori Mugen atau Modulo yang sudah terpasang. Namun ketersediaannya terbatas, hanya lima unit. Kendati demikian, di luar IIMS, kedua paket aksesori resmi Honda itu bisa dibeli secara terpisah.

HR-V di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan mesin, 1.5L dan 1.8L. Jonfis belum mau membeberkan harga dasar crossover yang punya nama Jepang Vezel ini untuk Indonesia. Sementara harga versi Mugen dan Modulo akan lebih mahal sekitar 20 persen dibandingkan dengan tipe standar.

Sumber ;, otomotif,kompas,com