Konsumsi BBM Honda Mobilio matik tembus 23,9 km/liter

Op Mu Iz ;, Wisata Plus Honda Mobilio Seri ketiga yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), (23/8) kemarin, dengan rute dealer Honda Autoland Jakarta dan berakhir di Taman Budaya Sentul. Pada seri ini, konsumsi bahan bakar Honda Mobilio tipe E CVT berhasil menembus angka 23,9 km/liter.
Konsumsi BBM Honda Mobilio matik tembus 23,9 km/liter
http://galleryautomotif.wordpress.com/ Dalam acara ini, Honda Prospect Motor sengaja mengajak pemilik dan calon pemilik Honda Mobilio beserta keluarganya untuk berwisata sekaligus mengikuti tantangan lomba efisiensi bahan bakar. Peserta yang berhasil melampaui efisiensi di atas 20 km/liter akan menjadi pemenang utama.

Pada seri pertama yang digelar 24 Mei 2014 dan seri kedua pada 21 Juni 2014, efisiensi bahan bakar terbaik yang diraih salah satu peserta mencapai 22,5 km/liter. Dan, sebanyak 14 peserta lainnya berhasil melampaui efisiensi di atas 20 km/liter.

"Pada seri ketiga ini, banyak pemenangnya. Sebanyak 37 peserta berhasil melampaui efisiensi di atas 20 km/liter. Bahkan, dengan pencapaian 23,9 km/liter, berhasil mencetak rekor dari seri-seri sebelumnya," terang Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager HPM.

Wisata Plus Honda Mobilio - Tantangan Hemat 20 km/liter juga diselenggarakan secara serentak di 6 kota di seluruh Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, dan Palembang.



Sumber ;, www,merdeka,com