Bakal Meluncur di Indonesia, Honda HR-V Dijual Rp184 Juta

Op Mu Iz ;, Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor Honda di Indonesia siap menghadirkan model terbaru, Honda HR-V. Rencananya, mobil ini akan diperkenalkan kepada masyarakat pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18-28 September 2014 mendatang.
Bakal Meluncur di Indonesia, Honda HR-V Dijual Rp184 Juta
http://tokobaus.wordpress.com/ Meski diperkenalkan dan mulai dibuka pemesanan pada ajang IIMS 2014, namun hingga saat ini Honda belum memberikan informasi berapa harga yang pantas untuk mobil yang di Jepang disebut Vezel tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan, situs pelayanan Samsat PKB-BBNKB Polda Metro Jaya, telah menuliskan nilai jual Honda HR-V yang dibanderol mulai dari Rp184 juta sampai Rp268 juta.

Menanggapi hal tersebut, Marketing and After Sales PT HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, harga tersebut belum resmi.

"Harga belum final, kami belum bisa pastikan," kata Jonfis, di Malang, Jawa Timur, Jumat 15 Agustus 2014.

Hal senada juga diungkapkan Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida. Menurut Uchida, meski belum diumumkan harganya, namun mobil tersebut akan menambah line-up dan jualan Honda di Indonesia.

"Honda HR-V akan diproduksi di Indonesia. Kami ingin memenuhi permintaan domestik dan belum berencana untuk mengekspor HR-V," ucapnya.

Sekadar informasi, Honda HR-V yang akan dijual di pasar nasional tersedia dua varian mesin yaitu 1.5 liter i-VTEC dan 1.8 liter i-VTEC. Mobil yang bakal diproduksi di Karawang, Jawa Barat ini akan menggunakan basis dari Jazz.



Sumber ;, otomotif,news,viva,co,id