3 Mobil Honda Terlaris Di Indonesia Bulan Juli 2014

Op Mu Iz ;, Mobil Honda Paling Laris di Indonesia Terbaru. Di bulan Juli 2014 kemarin ternyata data penjualan mobil Honda di tanah air masih tergolong tinggi. sesuai catatan PT Honda Prospect Motor (HPM) bahwa penjualannya di bulan tersebut menyentuh angka 12.984 unit mobil.
3 Mobil Honda Terlaris Di Indonesia Bulan Juli 2014
http://otomotifgallery.wordpress.com/ Sementara itu total penjualan di tahun 2014 ini saja sudah tercatat hingga 95.658 unit. Penjualan tertinggi dari pabrikan asal Jepang tersebut adalah Honda Mobilio, Honda Jazz dan juga Honda Brio.

Untuk Honda Mobilio bahkan tercatat menyumbang penjualan dengan 6.225 unit pada bulan Juli kemarin. Atau sama dengan menyumbang penjualan hingga 23 persen pada tahun 2014 ini.

Sementara itu Honda Jazz menjadi kendaraan kedua yang menjadi terlaris pada bulan Juli kemarin. Pihak HPM mencatat penjualan mencapai 2.758 unit atau menyumbang 31 persen di tahun 2014 ini. Angka tersebut sama dengan total 9.763 unit sepanjang tahun ini saja. Dan diposisi tiga besar yang terakhir adalah Honda Brio Satya sebanyak 2.126 unit di bulan Juli 2014 ini.

Jonfis Fandy selaku Marketing & aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menegaskan bahwa penjualan mobil-mobil Hoda memang masih cukup baik di tahun 2014 ini, meskipun di bulan Juli kemarin sedikit mengalami penurunan karena adanya berbagai aktivitas, namun pihaknya yakin bahwa pada bulan berikutnya penjualan mobil-mobil honda bakal meningkat kembali dan sanggup mencapai target dari HPM.

Apalagi sebentar lagi ada ajang IIMS 2014 yang akan berlangsung bulan September ini, jadi bisa saja pada acara tersebut penjualan mobil terbaru dari Honda bisa meningkat lebih banyak dibandingkan dengan hari biasanya.


Sumber ;, otonity,com